Assalamu’alaikum

Orang tua calon santri dan santriwati yang di rahmati Allah. Sesuai visi Daarul Qur’an untuk melahirkan pemimpin bangsa dan dunia maka kurikulum, mileu (lingkungan) dan ruh pondok selalu di dedikasikan untuk membekali santri dengan kepemimpinan yang baik. Sosok Pemimpin bangsa dan dunia yang menjadi cita cita kita semua adalah figur pemimpin yang sholeh atau sholihah, berkarakter (berakhlaq) qur’ani serta berjiwa entepreneur (mandiri). Tiga sifat yang menjadi do’a kita sebagai orang tua. Dan hal tersebut mengkristal menjadi sebuah gerakan membangun peradaban Islam masa depan.

Visi tersebut untuk mewujudkannya adalah seluruh santri dan santriwati menerapkan Daqu Method dalam kehidupan di pondok, rumah dan masyarakat. Inti dari Daqu Methode adalah “Iqomatul wajib wa ihyaussunnah” yaitu selalu menegakkan (mendirikan) dengan istiqomah hal hal dan amalan yang wajib. Dan membiasakan (menghidupkan) amalan-amalan sunnah.

Daqu method saat dilakukan oleh santri dan santriwati Daarul Qur’an secara ikhlas, istiqomah dan sungguh sungguh sangat membantu sekali bagi santri mewujudkan impian mulia menjadi hafizh dan hafizhoh. Dan kalau sudah di amalkan dengan istiqomah akan membuahkan keberkahan yang luar biasa. Dan kelak anak anak kita akan bisa mewujudkan cita cita menjadi ;

Dokter yang hafal qur’an

Insinyur yang hafal qur’an

Rektor yang hafal qur’an

Pengusaha yang hafal qur’an

Bupati, walikota yang hafal qur’an

Jenderal yang hafal qur’an

Gubernur juga Menteri yang hafal qur’an

Kyai yang hafal qur’an

Dan Presiden yang hafal qur’an

Selamat mendaftar dan bergabung dengan Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an. Bisa di Daarul Qur’an Solo, atau Karangmojo, Sragen, Sukoharjo. Dan mohon doanya untuk Daarul Qur’an cabang Wonogiri, Klaten, Boyolali segera berdiri. Dan ini juga alhamdulillah Daarul Qur’an Cabang Ngawi sudah peletakan batu untuk pembangunannya.

Insha Allah Daarul Qur’an akan membimbing dan membersamai santri dan santriwati dengan ikhtiar terbaik untuk mewujudkan hafal qur’an 30 juz. Aamiin.

Terima kasih

Drs. HM. Adib Ajiputra, MM

Ketua Yayasan Daarul Qur’an Surakarta